Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

WELCOME !!

Kamis, 24 Desember 2009

Hacker paling Skilled di dunia

Hacker paling Skilled di dunia

Hacker yang kerjaannya suka iseng ngacak-acak bahkan merusak jaringan sistem komputer milik pemerintah, perusahaan, maupun perseorangan secara ilegal ternyata setelah insyaf banyak yang berhasil dalam pekerjaannya. ini dia orang-orangnya. Menurut sebuah media kenamaan Telegrap, Ada beberapa org hacker kawakan yang dinilai paling jago:

1. Kevin Mitnick, pernah dicap sebagai buronan kejahatan komputer paling dicari se Amrik. Mr. Kevin ini, ketahuan membobol jaringan komputer kepunyaan Raksasa telekomunikasi seperti Nokia, Fujitsu and Motorola. Kevin Mitnick ditangkap oleh polisi federal Amrik FBI pada Januari 1995 di apartemennya di kota Raleigh, North Carolina.

2. Kevin Poulsen adalah jawaranya hacker. Saking jagonya orang Pasadena Amerika Serikat ini berhasil membobol jaringan telepon tetap milik stasiun radio Los Angeles KIIS-FM. Hasilnya dia sering memenangkan kuis-kuis radio, dari hasil kuis tersebut mendapat sebuah mobil Porsche. Sekarang Kevin sudah jera dan menjadi senior editor di Wired News.

3. Adrian Lamo, atau the homeless hacker. Dapat julukan kayak gitu karena Adrian sering melakukan aksinya di kedai-kedai kopi, perpustakaan atau internet cafe. Dia berhasil membobol jaringan Raksasa media New York Times dan Microsoft, MCI WorldCom, Ameritech, Cingular. Nggak sampai disitu doank, berhasil masuk ke sistem milik AOL Time Warner, Bank of America, Citigroup, McDonald's and Sun Microsystems. Akhirnya, si hacker ini sekarang punya pekerjaan sebagai wartawan.

4. Stephen Wozniak, nggak nyangka banget kalau pendiri Apple Computer ini dulunya adalah seorang hacker. Biasa dipanggil 'Woz' ini sewaktu mahasiswa ketahuan membobol jaringan telepon, supaya bisa nelepon jarak jauh gratis dan sampe puas. Alat yang dibuat semasa jadi hacker itu dikenal dengan nama blue boxes


5. Loyd Blankenship, anggota gank hacker Legion Of Doom yang kesohor pada zaman 80'an ini punya julukan The Mentor. Setelah tertangkap, akhirnya nulis sebuah buku tentang pengakuannya berjudul The Conscience of a Hacker (Hacker Manifesto).

6. Michael Calce, mulai jadi pembobol jaringan sejak umurnya 15 tahun. Sasarannya adalah membobol situs-situs komersial dunia. Dengan nama samaran MafiaBoy, di tahun 2000 berhasil ketahuan membobol eBay, Amazon and Yahoo.

7. Robert Tappan Morris, lebih dikenal sebagai ahli bikin virus yang disebar ke enam ribu komputer. Sekarang Morris jadi dosen di perguruan TI bonafid di Amrik Massachusetts Institute of Technology (MIT).

8. The Masters Of Deception, sebuah gank hacker yang punya markas di New York Amrik. Kerjaannya mengacak jaringan telepon punya perusahaan telekomunikasi seperti AT&T. Hampir semua angotanya tertangkap tahun 1992 dan masuk ke penjara.

9. David L. Smith, hasil karyanya adalah berhasil bikin virus bernama Mellisa worm, tahun 1999. Nama lain virus bikinannya adalah Mailissa,Simpsons,Kwyjibo,atau Kwejeebo. Virus ini bikin rugi sebesar $US80 juta.

10. Sven Jaschan, berhasil bikin program Netsky dan Sasser worm pada 2004 yang semuanya perusak. Setelah insyaf dia sekarang bekerja di sebuah perusahaan keamanan jaringan >

0 comments:

Posting Komentar

funny Pictures, Images and Photos